Sabtu, 13 Mei 2023

Asesmen Madrasah Hari Ke-6 MTsN 6 Kulon Progo, Kamad Faozi Motivasi Semangat Siswa


Kulon Progo (MTsN6KP) – Asesmen Madrasah (AM) Tahun Pelajaran 2022/2023 telah memasuki hari keenam. Selasa (9/5/2023), agenda AM di MTsN 6 Kulon Progo terpantau sangat kondusif. Sejumlah 128 siswa peserta hadir sesuai ketentuan.
Kegiatan pagi sebelum AM dimulai, para siswa istiqamah salat Dluha, zikir, dan doa bersama di musala madrasah. Membersamai kegiatan itu, Kepala MTsN 6 Kulon Progo, H. Riza Faozi, S.Ag., M.S.I. memotivasi semangat siswa. "Alhamdulillah, kita memasuki hari keenam Asesmen Madrasah. Pelaksanaan AM di madrasah kita terus kondusif. Esok adalah hari terakhir AM. Tetap semangat anak-anakku. Fokus pada asesmen dan meraih hasil maksimal," tuturnya.

"Anak-anakku yang hebat, persiapkan diri untuk AM esok hari. Jaga kesehatan. Terus berdoa dan berikhtiar. Semoga Allah anugerahkan kelancaran dan kesuksesan bagi kita. Allahumma Aamiin," imbau Kamad Faozi.
Asesmen hari keenam ini adalah Pendidikan Kewarganegaraan dan Bahasa Jawa. Para siswa peserta terpantau tertib mengikuti agenda AM hari ini. (asz)