Sabtu, 13 Mei 2023

Pengawas Madrasah Monitoring AM 2023 MTsN 6 Kulon Progo


Kulon Progo (MTsN6KP) – Asesmen Madrasah (AM) 2023 di MTsN 6 Kulon Progo berlangsung tertib dan lancar. Suasana terpantau sangat kondusif. Para peserta AM diharapkan meraih hasil maksimal. Pengawas Madrasah Kankemenag Kulon Progo, Barokatussolihah, S.Ag., M.S.I. menyampaikan hal itu saat melaksanakan monitoring Asesmen Madrasah di MTsN 6 Kulon Progo, Selasa (9/5/2023).

"Alhamdulillah, kegiatan AM 2023 di MTsN 6 Kulon Progo berlangsung tertib dan lancar. Suasana terpantau sangat kondusif. Semoga para peserta sukses meraih hasil maksimal," tuturnya.

"Sangat optimis para siswa esok dapat melanjutkan studi ke jenjang berikutnya. Madrasah terus menanamkan nilai-nilai karakter spiritual yang kuat. Senantiasa melatih habit kepribadian yang unggul," imbau Pengawas Ika.

"Diharapkan generasi muda ini siap menghadapi masa depan dengan gemilang. Tidak hilang identitasnya sebagai sosok pribadi muslim/muslimah yang bertakwa kepada Allah," tambahnya.

Selanjutnya, Pengawas Ika menyampaikan untuk melaksanakan program inovasi kebijakan yang strategis. Kebijakan yang maslahah dan mengantarkan madrasah lebih baik dan terbaik. (asz)