Minggu, 07 Mei 2023

Kasi Dikmad Monitoring Asesmen Madrasah di MTsN 6 Kulon Progo


Kulon Progo (MTsN6KP) – Pelaksanaan Asesmen Madrasah di MTsN 6 Kulon Progo berjalan dengan lancar dan kondusif. Tidak ada kendala teknis. Kasi Dikmad Kankemenag, Muhamad Dwi Putranto, S.Pd., M.M. menyampaikan itu saat monitoring Asesmen Madrasah di MTsN 6 Kulon Progo, Jum'at (5/5/2023).

"Pelaksanaan Asesmen Madrasah di sini berjalan dengan lancar dan kondusif. Tidak ada kendala dalam teknis pelaksanaan. Semoga para siswa bisa meraih prestasi dan hasil optimal. Mereka dapat melanjutkan studi ke jenjang berikutnya," tutur Dwi.

"Penanaman nilai, norma, dan karakter harus terus dikawal. Semoga itu dapat mengantarkan mereka sukses dalam berbagai prestasi dan menjadi sosok muslim yang selalu taat kepada Allah. Mereka dapat membawa nama baik almamater MTsN 6 Kulon Progo yang banyak dikenal sebagai madrasah unggulan," imbaunya.

Kasi Dikmad sangat mengapresiasi Kamad, Waka Kurikulum, dan Tim Panitia. Pantauannya, penyelenggaraan agenda Asesmen Madrasah di MTsN 6 Kulon Progo berjalan dengan sangat baik. (asz)