Minggu, 25 Juni 2023

Agenda Lanjutan PPDB 2023, MTsN 6 Kulon Progo Undang Casis dan Wali


Kulon Progo (MTsN6KP) – MTsN 6 Kulon Progo mengundang calon siswa dan orang tua/wali ke madrasah, Jumat (23/6/2023) pagi. Pertemuan ini adalah agenda lanjutan PPDB 2023 MTsN 6 Kulon Progo. Semua calon siswa beserta orangtua dan walinya hadir memenuhi undangan itu.

Kepala MTsN 6 Kulon Progo, H. Riza Faozi, S.Ag. M.S.I. menyambut dan mengucapkan selamat kepada para undangan. "Selamat datang dan selamat bergabung bersama kami. Saya ucapkan selamat kepada ananda dan Bapak/Ibu/Wali atas keberhasilan dalam seleksi PPDB di MTsN 6 Kulon Progo," sambutnya.

"Saya mengamati, animo masyarakat sangat baik untuk menyekolahkan anandanya di madrasah. Hal ini terbukti dengan jumlah pendaftar di MTsN 6 Kulon Progo melebihi kuota," ungkapnya.

Ketua Komite Madrasah, Ismail Taufiq, S.T.P. sangat mendukung kegiatan madrasah. "Selaku komite saya menjadi saksi perkembangan dan kemajuan MTsN 6 Kulon Progo dari tahun ke tahun. Kami selalu mendukung kegiatan-kegiatan demi kemajuan madrasah," papar Ismai Taufiq.

Dalam agenda itu disampaikan pengumuman bahwa daftar ulang akan dilaksanakan pada 26-27 Juli 2023. Berikutnya, kegiatan Matsama (Masa Taaruf Siswa Madarasah) akan dilaksanakan 13-15 Juli 2023. (asz)