Minggu, 26 Maret 2023

Puncak HAB ke-26 MTsN 6 Kulon Progo, Kasubag TU Saeful Hadi Isi Tausiyah


Kulon Progo (MTsN6KP) – Gelaran Semarak HAB (Hari Amal Bhakti) ke-26 MTsN 6 Kulon Progo memasuki puncak pelaksanaan. Senin (20/3/2023) pagi, dilaksanakan pengajian di mushalla madrasah setempat. Agenda pengajian dilaksanakan terangkai setelah Muqaddaman 30 Juz Al Qur'an usai.

Kasubag TU Kankemenag Kulon Progo H. Saeful Hadi, S.Ag., M.Pd.I. memberikan ceramah agama dan motivasi sukses. "Selamat HAB ke-26 MTsN 6 Kulon Progo. Semoga senantiasa berprestasi dan terus meningkatkannya," ujarnya.

"Kunci sukses adalah berbakti kepada orang tua. Anak-anakku, ridha Allah ada pada keridhaan orang tua. Maka dari itu, berbuat baiklah pada orang tua kita," pesannya.

"Semoga anak-anakku siswa madrasah ini menjadi orang-orang yang sukses dan berprestasi. Terlebih lagi, kalian menjadi orang-orang yang Ahlul Qur'an, menghapalkan dan mengamalkan Al Qur'an," harap Saeful.

"Ramadan akan tiba, mari kita sambut dengan peningkatan amal ibadah pula," pungkasnya.

Hal senada disampaikan Kepala MTsN 6 Kulon Progo, H. Riza Faozi, S.Pd., M.S.I. "Masya Allah, kalian adalah anak-anak yang hebat. Banyak prestasi yang telah ditorehkan. Para guru dan pegawai berdedikasi melakukan tugas dan pengabdiannya. Semoga menjadi amal ibadah kita. Mari kita tingkatkan bersama. Bersama kita bisa," pinta Kamad Faozi. (asz)