Minggu, 26 Maret 2023

Alkienat, MTsN 6 Kulon Progo Juara Dalang Anak


Kulon Progo (MTsN6KP) – Siswa MTsN 6 Kulon Progo juara dalang anak.  Alkienat Gayuh Nacikal Lajalu nama lengkapnya. Alkienat meraih Juara IV Festival Dalang Wayang Kulit Kategori Anak Tingkat Kabupaten Kulon Progo. Event ini adalah gelaran dari Dinas Kebudayaan Kabupaten Kulon Progo Tahun 2023.

Kepala MTsN 6 Kulon Progo, H. Riza Faozi, S.Ag., M.S.I. bersyukur dan bangga atas prestasi ini. "Alhamdulillah, hebat. Prestasi dan rezeki anak yang shalih. Semoga prestasinya terus meningkat di event-event selanjutnya," tuturnya di madrasah, Selasa (21/3/2023).

Alkienat Si Dalang Anak juga sangat bersyukur atas prestasi ini. "Alhamdulillah, terima kasih atas doa dan dukungan orang tua, kerabat, pelatih, dan para guru. Mohon doa restunya agar berjaya di berbagai festival selanjutnya," pintanya.

Atas prestasinya, Alkienat mendapatkan Tropi Terbaik IV, Piagam Penghargaan, dan Uang Pembinaan Rp5.500.000,00 dari Dinas Kebudayaan Kabupaten Kulon Progo. Segenap Civitas MTsN 6 Kulon Progo memberikan selamat dan dorongan semangat kepada Alkienat agar prestasinya terus meningkat. (asz)