Minggu, 26 Maret 2023

Hasil PPAD DIY, MTsN 6 Kulon Progo Ranking Teratas


Kulon Progo (MTsN6KP) – MTsN 6 Kulon Progo selalu meraih rangking teratas dalam Persiapan Pemantapan Asesmen Daerah (PPAD) tingkat DIY 2023. Madrasah Adiwiyata dan Ramah Anak ini menempati Ranking 1 hasil PPAD DIY dari 13 MTs Negeri dan Swasta se-Kulon Progo. Hebatnya lagi, Rangking 3 MTs Tingkat Daerah Istimewa Yogyakarta.

Kepala MTsN 6 Kulon Progo, H. Riza Faozi, S.Ag., M.S.I. sangat bersyukur atas hasil ini. "Alhamdulillah, hebat luar biasa. Madrasah kita selalu unggul berada di ranking teratas hasil PPAD DIY," tuturnya di madrasah, Selasa (21/3/2023) pagi.

"Semangat dan sukses para siswa dan civitas MTsN 6 Kulon Progo. Senantiasa ikhtiar dan berdoa. Semoga hasil yang optimal dalam ASPD DIY mendatang," imbuhnya.

Notabene, hasil PPAD DIY tahun ini MTsN 6 Kulon Progo terus naik peringkat. Tercatat, madrasah ini ranking 1 dari 13 MTs Negeri dan Swasta Kabupaten Kulon Progo, ranking 3 MTs Negeri se-DIY, ranking 7 dari 80 SMP dan MTs se-Kulon Progo, serta ranking 7 dari 106 MTs Negeri dan Swasta se-DIY. (asz)