Kamis, 18 Mei 2023

Awal hingga Akhir, ASPD 2023 MTsN 6 Kulon Progo Tertib dan Kondusif



Kulon Progo (MTsN 6 KP) – Asesmen Standarisasi Pendidikan Daerah (ASPD) Provinsi DIY Tahun Pelajaran 2022/2023 telah memasuki hari keempat (akhir). Patut disyukuri dan diapresiasi, pelaksanaan ASPD di MTsN 6 Kulon Progo sejak hari pertama hingga hari terakhir terpantau tertib dan kondusif. Kepala MTsN 6 Kulon Progo, H. Riza Faozi, S.Ag., M.S.I. menyampaikan hal itu saat membersamai ASPD di madrasahnya, Jum'at (19/5/2023).

"ASPD Provinsi DIY Tahun Pelajaran 2022/2023 telah memasuki hari keempat (akhir). Alhamdulillah, patut diapresiasi bersama. Pelaksanaan ASPD di madrasah kita terpantau tertib dan kondusif sejak hari pertama hingga terakhir," tuturnya.

"Terima kasih kepada Waka Kurikulum, seluruh Panitia ASPD, dan para Pengawas/Fasilitator. Berkat persiapan, koordinasi, dan integritasnya, pelaksanaan ASPD di madrasah kami tertib, lancar, dan kondusif," sambungnya.

"Terima kasih pula segenap guru dan pegawai atas partisipasi dan doanya. Semoga Allah karuniakan pahala ibadah dan kebaikan atas dedikasi serta kinerja kita bersama. Seiring harapan, semoga anak-anak kita mendapatkan nilai/hasil ASPD maksimal," pungkas Kamad Riza Faozi. (asz)