Selasa, 13 Desember 2022

MTsN 6 Kulon Progo: PAS JMD Tuntas

MTsN 6 Kulon Progo: PAS JMD Tuntas

Kulon Progo (MTsN6KP) – Penilaian Akhir Semester (PAS) MTsN 6 Kulon Progo dengan aplikasi Jogja Madrasah Digital (JMD) tuntas terlaksana. PAS menggunakan aplikasi rilisan Kanwil Kemenag DIY ini berjalan lancar. Sedikit kendala yang terjadi segera teratasi. Kepala MTsN 6 Kulon Progo Zainuri S.Pd., M.S.I. menyampaikan hal itu pada PAS Ganjil hari terakhir di madrasahnya, Senin (5/12/2022).

"Penilaian Akhir Semester (PAS) MTsN 6 Kulon Progo menggunakan aplikasi Jogja Madrasah Digital (JMD) tuntas terlaksana. PAS menggunakan aplikasi rilisan Kanwil Kemenag DIY ini berjalan lancar. Sedikit kendala yang terjadi segera teratasi dengan baik," tuturnya.

MTsN 6 Kulon Progo: PAS JMD Tuntas

"Sejumlah lima belas mata pelajaran diujikan dengan JMD. Siswa mengerjakan soal PAS dengan ponselnya. Progres pengerjaan soal dan hasil dapat terpantau dari ponsel guru dan operator JMD. Analisis dan hasil ujian juga dapat terlihat dan diunduh seketika tiap mata ujian usai," papar Zainuri.

"Alhamdulillah PAS JMD MTsN 6 Kulon Progo rampung dengan memaksimalkan penggunaan JMD sesuai instruksi. Berikutnya, aplikasi JMD dapat kita aktifkan secara berkesinambungan di madrasah sesuai ragam menu dan fitur yang tersedia," pungkasnya. (asz)