Senin, 18 April 2022

Umad Hari Pertama MTsN 6 Kulon Progo Tertib & Lancar

Kulon Progo (MTsN6KP) – Hari ini, Senin (18/4/2022) adalah hari pertama pelaksanaan Ujian Madrasah tingkat MTs Tahun Pelajaran 2021/2022. Panitia Umad MTsN 6 Kulon Progo dan segenap warga madrasah telah mempersiapkannya dengan maksimal. Beberapa hari sebelumnya juga telah dilaksanakan pengajian dan doa bersama untuk suksesnya para siswa kelas IX dalam umad ini.

Di sela aktivitasnya, Kamad Zainuri S.Pd., M.S.I. berpesan dan turut mendoakan para siswa untuk kelancaran dan kesuksesan mereka dalam Umad ini. "Selamat menempuh Ujian Madrasah. Doa dan ikhtiar harus istiqamah. Semoga Allah karuniakan kelancaran dan kesuksesan," tuturnya.

Pelaksanaan Umad tahun ini terjadwal selama delapan hari hingga Selasa (26/4/2022) mendatang. Tercatat sejumlah 127 siswa kelas IX MTsN 6 Kulon Progo sebagai peserta.

Pada hari pertama ini mata pelajaran yang diujikan adalah Sejarah Kebudayaan Islam (SKI) dan Matematika. Para siswa peserta umad tertib menempuh mata ujian hari ini. Setelah usai, para siswa diimbau segera pulang ke rumah untuk beristirahat dan mempersiapkan diri untuk jadwal umad esok hari. (asz)