Sabtu, 14 Mei 2022

Hingga Hari Ke-4, Umad di MTsN 6 Kulon Progo Terpantau Kondusif

Kulon Progo (MTsN6KP) – Pelaksanaan Umad Tahun Pelajaran 2021/2022 di MTsN 6 Kulon Progo terjadwal selama delapan hari. Dimulai Senin (18/4/2022) hingga Selasa (26/4/2022) mendatang. Hingga hari keempat Umad ini, Kamis (21/4/2022), pelaksanaannya lancar dan tertib.

Situasi pelaksanaan Umad terpantau kondusif. Koordinasi panitia Umad, segenap warga madrasah, serta para pengawas Umad terjalin solid. Hal itu disampaikan Ketua Panitia Ujian, Meilian Choiruddin, S.Ag. di sela aktivitas kepanitiaan. "Alhamdulillah hingga hari keempat ini pelaksanaan Umad terpantau lancar dan tertib. Situasi kondusif ini berkat koordinasi yang solid dari panitia, pengawas umad, dan segenap warga madrasah," tuturnya.

Hingga hari keempat Umad ini. Sejumlah delapan ujian mata pelajaran telah terlaksana. Di antaranya Matematika, SKI, Bahasa Inggris, IPS, IPA, Akidah Akhlak, Bahasa Indonesia, dan Qur'an Hadits. Setiap harinya seusai ujian, para siswa diimbau segera pulang untuk beristirahat dan mempersiapkan diri untuk jadwal umad esok hari. "Semoga terus kondusif hingga hari terakhir Umad Selasa mendatang," imbuh Meilian. (asz)