Sabtu, 14 Mei 2022

Kondusif Hingga Hari Akhir, Umad MTsN 6 Kulon Progo Rampung Teratur

Kulon Progo (MTsN6KP) – Pelaksanaan Umad Tahun Pelajaran 2021/2022 telah usai. Sejumlah 15 mata pelajaran rampung diujikan. Sesuai jadwal dan ketentuan, pagi tadi, Selasa (26/4/2022) adalah hari terakhir pelaksanaannya. Keseluruhan pelaksanaan umad berjalan tertib dan kondusif. Ini berkat koordinasi yang terjalin solid dari panitia umad, segenap warga madrasah, serta para pengawas umad. Hal itu disampaikan Ketua Panitia Ujian Meilian Choiruddin, S.Ag. saat mapel terakhir umad selesai diujikan.

"Sangat patut kita syukuri. Keseluruhan pelaksanaan umad berjalan tertib dan kondusif. Ini berkat koordinasi yang terjalin solid dari panitia umad, segenap warga madrasah, serta para pengawas umad. Terima kasih kami sampaikan kepada semua pihak atas kontribusinya," terang Meilian.

Kepala MTsN 6 Kulon Progo, Zainuri S.Pd., M.S.I. turut berucap syukur atas rampungnya pelaksanaan umad. "Alhamdulillah, pelaksanaan umad telah rampung. Terima kasih kepada segenap panitia dan para civitas yang andil di dalamnya," tutur Kamad.

"Selamat menjalankan ibadah-ibadah Ramadhan. Semoga berkah Ramadhan terlimpahkan atas kita semua dan berbanding lurus dengan hasil umad yang optimis maksimal," pungkas Zainuri. (asz)