Kamis, 29 Juli 2021

MTsN 6 Kulon Progo Sosialisasikan Prokes dengan Berbagai Media

Kulon Progo (MTsN6KP) – MTsN 6 Kulon Progo turut aktif dalam menyosialisasikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Semua warga madrasah, baik guru, pegawai, dan siswa mengampanyekan protokol kesehatan melalui berbagai media sosial. Sosialisasi prokes dari warga MTsN 6 Kulon Progo sebagai bentuk tindak lanjut Surat Edaran Menteri Agama Nomor 20 Tahun 2021 tentang Pelaksanaan Kegiatan Peribadatan/Keagamaan Di Tempat Ibadah Pada Masa PPKM Serta Penerapan Protokol Kesehatan 5M.

Kepala MTsN 6 Kulon Progo, Zainuri, S.Pd., M.Si., Kamis (29/7/2021) menegaskan agar seluruh warga madrasah untuk mendukung dan mensukseskan SE Menag No. 20 tahun 2021 ini. Tersedia link twibbon dan video sebagai alat sosialisasi. Selain itu warga madrasah diimbau untuk menjadi teladan dalam penerapan prokes ini.
"Mari kita dukung dan sukseska SE Menag No. 20 tahun 2021 ini. Tersedia link twibbon dan sejenisnua sebagai alat sosialisai . Kita, warga madrasah harus menjadi teladan dalam penerapan prokes ini," tuturnya.

"Yang utama, kita harus senantiasa berdoa memohon kepada Sang Maha Kuasa, semoga Pandemi Covid-19 ini segera berlalu, menjaga kesehatan, dan disiplin menerapkan prokes. Semoga segera terwujud Indonesia sehat dan tangguh," pungkasnya.

Warga madrasah, guru, pegawai, dan siswa segera menindaklanjuti dengan membuat dan mengreasikan kampanye atau sosialisasi melalui berbagai media Twibbonize, Whatsapp, Facebook, Instgram, dan video. (asz/abi).

3 komentar

  1. Gerakan ini memang harus ada kesadaran bersama, sebab satu orang yang abai bisa membuat orang banyak berabe.
    Yang sering orang lupa bahwa ini adalah bagian dari kekuasaan Allah, maka mari kita banyak mohon ampunanNya dan RahmatNya agar Pandemi ini segera berakhir.
    Banyak bertaubat, banyak sabarnya dan banyak doanya.
    Semoga Allah terima taubat2 kita dan ijabah doa2 kita.
    Aamiin.

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah, semoga kesadaran warga akan mempercepat berakhirnya pandemi covid 19 ini

    BalasHapus
  3. Doa adalah senjata kita kaum mukmin, utk itu selain yg 5M td D-nya -DOA-nya ayuuk kita kencengin..
    Semangat

    BalasHapus