Rabu, 17 Mei 2023

Tingkatkan Soliditas dan Totalitas, MTsN 6 Kulon Progo Gelar Rapat


Kulon Progo (MTsN6KP) – Dukungan dan kerjasama yang baik untuk menyukseskan seluruh agenda dan kegiatan MTsN 6 Kulon Progo sangatlah diperlukan. Program kegiatan yang telah direncanakan dapat berjalan lancar dan sukses apabila terjalin kerja sama yang solid dan dukungan yang totalitas. Kepala MTsN 6 Kulon Progo, H. Riza Faozi, S.Ag., M.S.I. menyampaikan hal itu saat memimpin rapat dan briefing Guru serta Pegawai di madrasahnya, Rabu (17/5/2023).

"Suksesnya ragam agenda dan kegiatan madrasah yang telah terprogram sangat memerlukan dukungan dan kerjasama yang baik. Ragam kegiatan yang telah direncanakan dapat berjalan lancar dan sukses apabila terjalin kerja sama yang solid serta dukungan yang totalitas dari kita bersama," tuturnya.

"Kebijakan-kebijakan yang menjadi mandatori Kementerian Agama harus segera ditindaklanjuti dan disukseskan. Sebut saja seperti transformasi digital melalui JMD (Jogja Madrasah Dogital) dan Sertifikasi Halal," lanjut Kamad Faozi.

"Kami harapkan tupoksi dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Integritas, tanggung jawab, dan kedisiplinan terus ditingkatkan. Keteladanan senantiasa ditumbuhkembangkan agar kita menjadi uswatun hasanah bagi para siswa. Dengan demikian, kita melaju menjadi Madrasah Unggul Hebat Bermartabat, sarat prestasi, dan karakter mulia," paparnya.

Kamad Faozi juga memohon doa restu dan dukungan agar master plan pengembangan madrasah segera terwujud. Kamad juga menyampaikan bahwa terwujudnya master plan adalah untuk kemaslahatan bersama. (asz)