Kamis, 02 Februari 2023

Capaian Gemilang 2023, MTsN 6 Kulon Progo Ranking Teratas PPAD Tahap 1

Kulon Progo (MTsN6KP) – MTsN 6 Kulon Progo kembali meraih ranking teratas hasil Persiapan Pemantapan Asesmen Daerah (PPAD) Tahap 1. Madrasah Adiwiyata dan Ramah Anak ini menempati Peringkat Pertama nilai PPAD Tahap 1 kategori Madrasah Tsanawiyah Kabupaten Kulon Progo. Ditemui di ruang kerjanya, Selasa (31/1/2023), Kepala MTsN 6 Kulon Progo,  Zainuri, S.Pd., M.S.I. sangat mengapresiasi raihan ini.

"Alhamdulillah, pencapaian yang membanggakan kita bersama. Senantiasa bersemangat. Semoga terus meningkat pada PPAD tahap berikutnya," tutur Kamad.

"Doa dan ikhtiar tetap istiqamah kita amalkan bersama. Agenda PPAD ini telah kita persiapkan dengan baik. Doa bersama para siswa dan guru MTsN 6 Kulon Progo rutin kami agendakan. Terima kasih kepada jajaran panitia meliputi proktor, teknisi, dan pengawas PPAD," papar Zainuri.

Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, MTsN 6 Kulon Progo selalu menjadi yang teratas dalam raihan hasil PPAD dari 14 Madrasah Tsanawiyah se-Kabupaten Kulon Progo. Segenap keluarga besar MTsN 6 Kulon Progo sangat mengapresiasi. Mereka optimis pencapaian yang terus meningkat pada tahapan PPAD berikutnya. (asz)