Minggu, 26 Maret 2023

MTsN 6 Kulon Progo dan BRI Serahkan Sertifikat serta Uang Pembinaan Bagi Juara Tryout

Kulon Progo (MTsN6KP) – Kepala MTsN 6 Kulon Progo, H. Riza Faozi, S.Ag. M.S.I.,  menyerahkan  sertifikat dan uang pembinaan  kepada para juara tryout. Dalam agenda tersebut Kamad didampingi Relationship Manager Funding and Transaction BRI Cabang Wates, Jaka Fitriyanta. Acara berlangsung di madrasah setempat, Rabu (15/3/2023).

"Saya  ucapakan terima kasih kepada para peserta tryout. Terima kasih juga untuk sponsor dari Bank Rakyat Indonesia ( BRI) yang telah turut berperan serta pada acara tryout ini. Saya juga ucapkan selamat kepada ketiga peserta terbaik dan semoga bisa masuk ke MTsN 6 Kulon Progo ini," kata  Faozi.

Sertifikat dan uang pembinaan di serahkan kepada Juara 1 diraih oleh Ibnu Athala  dari SDN Trisik, Juara 2 oleh Gladis Rasya Wulandari dari SDN Bonorejo, dan Juara 3 diraih oleh Meidi Tirta Wening dari SDN 1 Pandowan. Ketiganya memperoleh uang pembinaan sebesar Rp. 600.000,00 untuk Juara 1,  Rp. 400.000,00 bagi Juara 2 , dan Juara 3 memperoleh Rp. 300.000,00 dalam bentuk cash dan Tabungan Junio.

Ucapan selamat dan terima kasih juga disampaikan oleh Jaka Fitriyanta yang sering dipanggil Mas Jaka sekaligus mengimbau untuk belajar memanage keuangan dengan baik. "Saya ucapkan selamat kepada para juara dan semoga adik-adik bisa memanage keuangan dengan baik," ucap Jaka  saat menyerahkan Tabungan Junio. (ani/asz)