Kamis, 02 Februari 2023

MTsN 6 Kulon Progo Ikuti Sosbimtek IKM

MTsN 6 Kulon Progo Ikuti Sosbimtek IKM

Kulon Progo (MTsN6KP) – MTsN 6 Kulon Progo mengikuti Sosialisasi dan Bimbingan Teknis Kurikulum Merdeka (Sosbimtek IKM). Hal itu dilaksanakan sesuai instruksi dari Direktorat KSKK Madrasah. Kepala MTsN 6 Kulon Progo, Zainuri, S.Pd., M.S.I. menyampaikan itu saat briefing pagi di madrasah setempat, Senin (30/1/2023).

"Segenap guru dan pegawai MTsN 6 Kulon Progo mengikuti Sosialisasi dan Bimbingan Teknis Kurikulum Merdeka. Ini kita laksanakan sesuai instruksi dari Direktorat KSKK Madrasah," tuturnya.

MTsN 6 Kulon Progo Ikuti Sosbimtek IKM

"Mari kita ikuti Sosbimtek IKM dengan baik. Segala pertanyaan terkait IKM dapat disampaikan melalui kanal yang tersedia. Bukti keikutsertaan dapat dilakukan dengan foto-foto kegiatan dan mengisi tautan presensi," imbuh Zainuri.

"Setiap peserta yang mengikuti melalui Zoom Meeting akan mendapatkan file materi dan e-sertifikat. Jangan terlewatkan," pungkasnya.

Sosbimtek IKM ini akan berlangsung hingga tiga hari mendatang. Segenap guru dan pegawai MTsN 6 Kulon Progo diinstruksikan untuk mengikuti kegiatan dengan baik. Demikian pula, semoga Kurikulum Merdeka menjadi solusi pendidikan di Indonesia. (asz)