Kamis, 02 Februari 2023

MTsN 6 Kulon Progo Tuntas Ikuti Sosbimtek IKM Nasional


Kulon Progo (MTsN6KP) – Sosialisasi dan Bimbingan Teknis Implementasi Kurikulum Merdeka (Sosbimtek IKM) Nasional dari KSKK Madrasah Kemenag RI telah usai. Sosbimtek IKM yang berlangsung selama tiga hari ini tuntas diikuti MTsN 6 Kulon Progo. Rabu (1/2/2023), hari terakhir agenda itu. Segenap guru dan tenaga kependidikan MTsN 6 Kulon Progo mengikuti rangkaian sosbimtek dengan kondusif. Kepala MTsN 6 Kulon Progo, Zainuri, S.Pd., M.S.I. berharap semoga implementasi Kurikulum Merdeka di madrasah terlaksana dengan baik dan solutif.

"Semoga implementasi Kurikulum Merdeka di madrasah kita dapat terlaksana dengan baik dan solutif. Kendala-kendala dalam pembelajaran dapat teratasi dengan efektif," ujarnya.

"Seperti hari-hari sebelumnya, tautan presensi dan resume silakan diisi sebagai bukti keikutsertaan dan sertifikat. Foto-foto kegiatan juga diarsipkan dalam grup," lanjut Zainuri.

Di MTsN 6 Kulon Progo, seluruh rangkaian Sosbimtek IKM berlangsung kondusif. Pelaksanaan sosbimtek secara daring membuat lebih kondisional. Para guru yang bersamaan dengan tugas kedinasan lain dapat menyimaknya melalui Kanal Youtube KSKK Madrasah Kemenag RI. (asz)