Sabtu, 13 Mei 2023

AM Hari Terakhir MTsN 6 Kulon Progo, Kamad Faozi Ingatkan Skala Prioritas


Kulon Progo (MTsN6KP) – Rabu (10/5/2023), ini adalah hari ketujuh pelaksanaan Asesmen Madrasah (AM) Tahun Pelajaran 2022/2023. Hingga hari terakhir ini, pelaksanaan AM di MTsN 6 Kulon Progo terpantau tertib dan kondusif. Sejumlah 128 siswa peserta hadir sesuai ketentuan. Tidak ada siswa yang absen/tidak hadir ataupun terlambat.

Sebelum memasuki ruang asesmen, kegiatan rutin awal pagi dimulai dengan Salat Dluha, zikir, dan doa bersama di musala madrasah. Membersamai itu, Kepala MTsN 6 Kulon Progo H. Riza Faozi, S.Ag., M.S.I. berpesan untuk perhatikan skala prioritas. "Anak-anakku yang hebat, hari ini adalah AM hari terakhir. Tetap jaga semangat kalian. Fokuslah pada skala prioritas," tuturnya.

"Skala prioritas kalian adalah menuntaskan belajar di madrasah ini. Segala asesmen harus diikuti dengan maksimal. AM usai, pekan depan ada ASPD (Asesmen Standarisasi Pendidikan Daerah). Persiapkan dirimu dengan baik. Jaga kesehatan. Senantiasa ikhtiar dan berdoa," imbau Kamad Faozi.

AM hari ini adalah TIK dan Seni Budaya. Segenap panitia AM dan para siswa menuntaskan agenda asesmen ini dengan sangat baik. Secara keseluruhan, AM di MTsN 6 Kulon Progo terpantau tertib dan kondusif hingga hari terakhir pelaksanaan. (asz)