Minggu, 14 Mei 2023

Jelang ASPD 2023 MTsN 6 Kulon Progo, Kamad Faozi Ajak Doakan Peserta


Kulon Progo (MTsN6KP) – Asesmen Standarisasi Pendidikan Daerah (ASPD) 2023 Provinsi DIY sudah dekat. Pekan depan ASPD akan serentak digelar. Doa dan ikhtiar harus dimaksimalkan. Keluarga besar MTsN 6 Kulon Progo diimbau untuk mendoakan para siswa mendapatkan kelancaran dan kesuksesan dalam ASPD. Kamad Faozi menyampaikan hal itu saat membersamai Dluha, zikir, dan doa bersama di musala madrasah, Sabtu (13/5/2023).
"ASPD Provinsi DIY sudah dekat. Pekan depan ASPD akan serentak digelar. Kita harus memaksimalkan doa dan ikhtiar. Mari kita doakan para siswa (kelas 9) agar mendapatkan kelancaran dan kesuksesan dalam asesmen ini," tuturnya.


"Kelas 7 dan 8 doakanlah kakak kelas kalian (kelas 9). Doa-doa yang baik akan berimbas lebih baik pada pendoanya. Saling mendoakan kebaikan akan berdampak berkali lipat kebaikan," imbuh Kamad Faozi.
ASPD DIY terjadwal Senin hingga Jumat (15-19/5/2023). Pada 2 hari sebelumnya para siswa kelas 9 telah melaksanakan simulasi ASPD. Asesmen ini berbasis komputer. Laboratorium komputer dan teknis lainnya telah dipersiapkan sesuai ketentuan. (asz)