Minggu, 14 Mei 2023

Civitas MTsN 6 Kulon Progo: Selamat dan Sukses ASPD 2023


Kulon Progo (MTsN6KP) – Segenap Civitas MTsN 6 Kulon Progo mengucapkan doa dan harapan untuk kesuksesan pelaksanaan ASPD 2023. Asesmen Standarisasi Pendidikan Daerah (ASPD) ini terjadwal Senin hingga Jum'at (15-19/5/2023).

Di sela aktivitas madrasah, Kepala MTsN 6 Kulon Progo H. Riza Faozi, S.Ag, M.S.I. menyampaikan doa dan keoptimisan. "Keluarga besar MTsN 6 Kulon Progo mengucakan selamat menempuh ASPD 2023 kepada para peserta (siswa kelas 9). Semoga pelaksanaan ASPD di MTsN 6 Kulon Progo berjalan lancar dan sukses. Anak-anak kita mendapatkan hasil yang terbaik, maksimal, sesuai harapan bersama," tuturnya.

"Terima kasih kepada segenap panitia ASPD 2023, Guru, dan Pegawai. Persiapan dan kerja sama yang baik telah dimaksimalkan demi madrasah kita tercinta," imbuh Kamad Faozi.

Peserta ASPD 2023 MTsN 6 Kulon Progo sejumlah 128 siswa. Simulasi ASPD dan bimbingan belajar telah dilaksanakan secara intensif pada hari-hari sebelumnya. Teknis laboratorium komputer dan perangkat pendukungnya telah siap. Civitas madrasah berharap kelancaran dan hasil ASPD yang maksimal. (asz)