Selasa, 11 April 2023

Kurma ke-13 MTsN 6 Kulon Progo, Tekun Ikhtiar dan Khusyuk Berdoa

Kulon Progo (MTsN6KP) – Kurma (Kultum Ramadan) MTsN 6 Kulon Progo telah memasuki  edisi ke-13. Istiqomah seperti hari-hari sebelumnya, agenda ini dilaksanakan setelah salat dluha, zikir, dan doa bersama di musala madrasah. Selasa (11/4/2023) pagi, Kurma disampaikan langsung oleh Kepala MTsN 6 Kulon Progo, H. Riza Faozi, S.Ag., M.S.I. Tekun Ikhtiar dan Khusyuk Berdoa menjadi tema kurma ini.

"Anak-anakku, setiap manusia pasti mempunyai impian dan cita-cita. Termasuk juga kalian. Kalian sedang menempuh pendidikan di MTs, berikutnya berkeinginan melanjutkan ke MA, SMA, ataupun SMK. Kemudian ada yang akan melanjutkan ke perguruan tinggi ataupun bekerja. Tempuhlah setiap tahapan itu dengan tekun dan sungguh-sungguh dalam berikhtiar," tuturnya.

"Berdoalah kepada Allah dengan khusyuk. Bersungguh-sungguh dalam memohon. Kita semua butuh Allah. Doa hamba-Nya yang khusyuk dan ikhtiar yang tekun pasti Allah kabulkan permohonan, impian, dan cita-citanya," ungkap Kamad Faozi.

"Jangan lupa doakan orang tua dan guru-guru kita. Doakan juga madrasah kita tercinta. Insya Allah kalian akan menjadi anak-anak yang salih, berbakti, ilmunya bermanfaat, serta sukses dunia dan akhirat. Allahumma Aamiin," pungkasnya. (asz)