Selasa, 25 April 2023

Hafidz Rasyid MTsN 6 Kulon Progo, Juara 1 MTQ Tingkat DIY

Kulon Progo (MTsN6KP) – Siswa MTsN 6 Kulon Progo menorehkan tinta emas prestasi. Siswa bernama lengkap Muhammad Hafidz Rasyid meraih Juara 1 MTQ Tingkat Daerah Istimewa Yogyakarta. Siswa yang masih duduk di kelas 7A ini unggul di cabang Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Pelajar MTs dan SMP se-DIY. Even itu digelar SMK Berbasis Pesantren/Boarding School Ar Rahmah Bantul, DIY.

Di sela aktivitas madrasah, Kepala MTsN 6 Kulon Progo, H. Riza Faozi, S.Ag., M.S.I. sangat mengapresiasi prestasi ini. "Hebat luar biasa anakku Rasyid. Semoga potensinya terus terasah dan prestasinya terus meningkat. Kami bangga padamu," tuturnya, Rabu (12/4/2023).

Sang Juara, Hafidz Rasyid berterima kasih kepada orang tua, guru, dan kerabat yang telah mendoakan dan mendukungnya. "Terima kasih atas doa dan dukungan orang tua, guru, kerabat, dan teman-teman. Semoga menjadi prestasi yang berkah dan terus meningkat di berbagai ajang MTQ lainnya," ungkapnya.

Muhammad Hafidz Rasyid adalah siswa MTsN 6 Kulon Progo yang sangat berpotensi di bidang Tilawatil Quran. Ia tekun berlatih secara mandiri dan klasikal, baik di rumah maupun madrasahnya. Segenap civitas madrasah sangat mengapresiasi torehan prestasi Rasyid. (asz)