Rabu, 08 Maret 2023

Sertijab Kepala MTsN 6 Kulon Progo, Kamad Riza Faozi Emban Estafet Amanah


Kulon Progo (MTsN6KP) – MTsN 6 Kulon Progo menyelenggarakan serah terima jabatan (sertijab) kepala madrasah. Riza Faozi, S.Ag., M.S.I. menjadi Kepala MTsN 6 Kulon Progo menggantikan Zainuri S.Pd., M.S.I. yang berpindah tugas menjadi Kepala MTsN 1 Kulon Progo. Agenda sertijab ini berlangsung di Aula MTsN 6 Kulon Progo, Senin (6/3/2023).

Pada kesempatan itu, Zainuri, S.Pd., M.S.I. menuturkan sambutannya kepada Kamad Faozi. "Selamat datang di MTsN 6 Kulon Progo. Semoga amanah ini dapat ditunaikan dengan khidmat dan sukses. Ini adalah madrasah hebat dan berprestasi. Saya bangga pernah membersamai madrasah ini. Sukses selalu untuk MTsN 6 Kulon Progo," tuturnya.

Bak gayung bersambut, Kepala MTsN 6 Kulon Progo yang baru, Riza Faozi, S.Ag., M.S.I. antusias atas sambutan itu. "Terima kasih atas sambutan yang hangat dari Keluarga Besar MTsN 6 Kulon Progo. Saya sangat antusias. Semoga kita dapat bekerja sama dengan baik, meraih prestasi, dan sukses. Bersama kita bisa," ungkap Kamad Faozi.

Turut hadir dan menyaksikan agenda sertijab itu, Pengawas Madrasah, Barokatussholihah, S.Ag., M.S.I. dan Ketua Komite, Ismail Taufiq, S.T.P. Segenap guru dan pegawai MTsN 6 Kulon Progo turut pula membersamai. Seluruh rangkaian agenda sertijab berjalan lancar dan berkesan. (asz)