Rabu, 15 Maret 2023

MTsN 6 Kulon Progo Terus Bersinar Raih Publikasi Terproduktif

MTsN 6 Kulon Progo Terus Bersinar Raih Publikasi Terproduktif

Kulon Progo (MTsN6KP) – MTsN 6 Kulon Progo kembali meraih Penghargaan Publikasi Terproduktif. Madrasah Adiwiyata, Unggulan, dan Ramah Anak ini terus bersinar dalam publikasi Kemenag Kulon Progo. Kepala Kankemenag Kulon Progo, H.M. Wahib Jamil, S.Ag. M.Pd. menyampaikan apresiasinya kepada satker terbaik di sela-sela Pembukaan Rapat Kerja (Raker) Kemenag Kulon Progo di Aula MAN 2 Kulon Progo, Senin (13/3/2023) pagi.

"Selamat kepada para satker terbaik. Semoga prestasi yang telah diraih tersebut dapat memberikan inspirasi dan motivasi bagi satker-satker yang lain untuk dapat meningkatkan kinerjanya," tuturnya.

MTsN 6 Kulon Progo Terus Bersinar Raih Publikasi Terproduktif

Hal senada disampaikan Kepala MTsN 6 Kulon Progo, H. Riza Faozi, S.Ag., M.S.I. "Alhamdulillah, terima kasih Kemenag Kulon Progo dan Tim Publikasi Madenaku. Ekspos berita yang produktif adalah bentuk akuntabilitas kegiatan yang bisa dipertanggungjawabkan, dilihat oleh publik, dan bernilai positif. Selamat untuk kita semua. Ayo kita tingkatkan bersama," ungkap Kamad Riza Faozi.

Notabene, MTsN 6 Kulon Progo meraih Penghargaan Publikasi Terproduktif jenjang MTs Se-Kabupaten Kulon Progo. Selama tiga tahun beruntun MTsN 6 Kulon Progo terus bersinar terang dalam publikasi Kemenag Kulon Progo. Kelurga besar madrasah optimis prestasi ini terus meningkat pada tahun-tahun berikutnya. (asz)