Rabu, 15 Maret 2023

Hebat, MTsN 6 Kulon Progo Raih Penghargaan Satker Berkinerja Terbaik

Hebat, MTsN 6 Kulon Progo Raih Penghargaan Satker Berkinerja Terbaik
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2023-03-14 10:14:34

Kulon Progo (MTsN6KP) – MTsN 6 Kulon Progo meraih Penghargaan Satuan Kerja (Satker) Berkinerja Terbaik. Madrasah Adiwiyata, Unggulan, dan Ramah Anak ini mendapatkan penghargaan Satker Berkinerja Terbaik Ketiga Lingkup Madrasah Kankemenag Kulon Progo Tahun 2022. Kepala Kankemenag Kulon Progo, H.M. Wahib Jamil, S.Ag. M.Pd. menyampaikan apresiasinya kepada para satker terbaik di sela-sela Pembukaan Rapat Kerja (Raker) instansinya di Aula MAN 2 Kulon Progo, Senin (13/3/2023) pagi.

"Selamat kepada para satker terbaik. Semoga prestasi yang telah diraih tersebut dapat memberikan inspirasi dan motivasi bagi satker-satker yang lain untuk dapat meningkatkan kinerjanya," tutur Kakan.

Hebat, MTsN 6 Kulon Progo Raih Penghargaan Satker Berkinerja Terbaik

Sementara itu, Kepala MTsN 6 Kulon Progo, H. Riza Faozi, S.Ag., M.S.I. ungkapkan syukur atas prestasi ini. "Alhamdulillah, terima kasih Kankemenag Kulon Progo dan Civitas MTsN 6 Kulon Progo. Prestasi ini adalah prestasi kita bersama. Terus semangat memberikan pelayanan terbaik dan mengabdi untuk negeri. Selamat untuk kita semua. Terus maju bersama," ungkapnya.

MTsN 6 Kulon Progo terus berupaya memberikan pelayanan terbaik.  Madrasah ini telah meraih predikat Madrasah Adiwiyata, Perpustakaan Terakreditasi A, Madrasah Publikasi Terproduktif, Madrasah Ramah Anak, dan Unggulan Tahfidz. Ragam keunggulan itu membuat madrasah ini terus mendapatkan kepercayaan di hati masyarakat. (asz)