Selasa, 13 Desember 2022

Class Meeting MTsN 6 Kulon Progo, Junjung Sportivitas

Kulon Progo (MTsN6KP) – Class Meeting MTsN 6 Kulon Progo harus menjunjung sportivitas. Sportif adalah jiwa ksatria yang harus terpatri dalam diri. Kepala MTsN 6 Kulon Progo, Zainuri S.Pd., M.S.I. menyampaikan hal itu saat membuka Class Meeting madrasahnya, Senin (12/12/2022).

"Class Meeting MTsN 6 Kulon Progo harus menjunjung sportivitasSportif adalah jiwa ksatria yang harus terpatri dalam diri kita. Para siswa harus bertanding dengan sportif dan tertib. Tampilkan performa terbaik.," tutur Kamad Zainuri.

Hal senada disampaikan Wakasis, Ani Romadhoni. "Class meeting adalah kegiatan yang dilaksanakan secara rutin setiap akhir semester. Kegiatan ini bertujuan memfasilitasi dan mengembangkan semua bakat dan minat siswa dalam berbagai bidang seperti: olahraga, seni, retorika, budaya, dan lain-lain," papar Ani.

"Ada beberapa cabang lomba yang dipertandingkan, antara lain: kaligrafi, pidato, geguritan, azan, volly, futsal, dan menghias kelas. Selamat berlomba, junjung tinggi sportivitas," tegasnya.

Class Meeting ini diikuti semua tingkat kelas MTsN 6 Kulon Progo. Sejumlah 12 kelas mendelegasikan siswa masing-masing untuk menjadi peserta. Segenap panitia dan keluarga besar madrasah antusias mengawal, mengikuti, dan menyaksikan jalannya tiap perlombaan. (asz)