Kamis, 29 September 2022

Tim Putra MTsN 6 Kulon Progo Raih Juara 1 Sepak Takraw DIY-Jateng

Tim Putra MTsN 6 Kulon Progo Raih Juara 1 Sepak Takraw DIY-Jateng
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2022-09-20 09:44:48

Kulon Progo (MTsN6KP) – Dalam rangka menyongsong Porprov Sepak Takraw 2022, diadakan Kompetisi Putra Tama Cup 2022. Kompetisi Sepak Takraw ini diikuti perwakilan DIY-Jateng. MTsN 6 Kulon Progo mengikuti kejuaraan ini. Tim Putra berhasil meraih Juara 1 pada kejuaraan ini. Kejuaraan ini bertempat di Lapangan Sepak Takraw Pandowan, Galur, Kulon Progo, Sabtu-Ahad (13-14/8/2022).

Kompetisi Putra Tama Cup ini berlangsung sangat ketat. Setiap tim bersaing saling mengalahkan. Kegiatan ini diikuti 7 Tim perwakilan DIY-Jateng. Tim MTsN 6 Kulon Progo berhasil masuk final dan meraih Juara 1. Tim MTsN 6 Kulon Progo terdiri dari Tekong : Damar Rizki Putra Perdana, Apit kanan: Rasya Akbar Pratama, Apit kiri: Muhammad Rasyid Qotrunnada, Haqi Latif Amrillah Subhan, dan didampingi Guru Pembina, Dra. Sulastri, M.Pd. Pertandingan begitu ketat dan menegangkan. Semifinal MTsN 6 Kulon Progo melawan MTs Darul Ulum. sedang di final, MTsN 6 Kulon Progo melawan KKO SMAN Lendah. Semua pertandingan melalui rubber set dan dimenangkan MTsN 6 Kulon Progo.

Kepala Madrasah, Zainuri, S.Pd. sangat mengapresiasi atas prestasi yang diraih siswa. "Saya sangat bangga anak-anak dapat memperoleh juara Kompetisi Putra Tama Cup ini. Terima kasih anak-anak sudah berjuang dan membawa prestasi untuk MTs kita tercinta. Sekali lagi saya ucapkan selamat untuk para atlet MTsN 6 Kulon Progo. Tetap rajin berlatih dan tingkatkan prestasi lagi," kata Zainuri.

Salah satu guru olahraga, Dra. Sulastri, M.Pd. menyampaikan terima kasih kepada anak-anak asuhannya."Terima kasih atas perjuangan dan semangat bertanding anak-anak. Pertandingan harus melalui rubber set dan tentu saja sangat menguras tenaga. Kita dapat memperoleh medali Juara 1 walaupun dengan waktu persiapan yang singkat. Semoga ke depan kita mendapatkan lebih banyak kejuaraan dan lebih berprestasi lagi," ungkapnya. (las/nas/asz)