Jumat, 16 Juni 2023

Wisuda Purna Siswa MTsN 6 Kulon Progo 2023: Bangga, Khidmat, dan Berkesan


Kulon Progo (MTsN6KP) – MTsN 6 Kulon Progo menggelar Wisuda Purna Siswa 2023, Kamis (8/6/2023). Agenda ini digelar di Aula Balai Kalurahan Kranggan, Galur, Kulon Progo. Para wisudawan hadir beserta orang tua/walinya. Pada kesempatan itu Kepala Madrasah, H. Riza Faozi, S.Ag. M.S.I. menyampaikan rasa haru dan bangga.

"Alhamdulillah siswa-siswi kita kelas 9 lulus seratus persen. Hari ini dilaksanakan prosesi wisuda. Saya merasa haru dan bangga atas ragam prestasi yang telah diraih. Tentu saja, ini tidak terlepas dari doa dan kerja keras segenap guru, pegawai, dan para orang tua/wali," tuturnya.

"Kami selalu mengajak kepada untuk terus meningkatkan kualitas dan prestasi anak-anak kita. Baik dalam bidang pendidikan maupun prestasi religius. Semoga mereka menjadi generasi yang shalih dan shalihah, ilmunya bermanfaat, serta berguna bagi bangsa dan negara," ungkap Kamad Faozi.

Sejumlah 128 wisudawan hadir beserta para orang tuanya memenuhi lokasi acara. Madrasah juga memberikan penghargaan kepada para wisudawan dengan nilai dan prestasi terbaik. Seluruh rangkaian prosesi wisuda berlangsung khidmat dan berkesan. (asz)