Jumat, 16 Juni 2023

MTsN 6 Kulon Progo Gelar Rapat, Koordinasi, Kinerja, dan Informasi


Kulon Progo (MTsN6KP) – MTsN 6 Kulon Progo menggelar rapat dinas, Selasa (13/6/2023) pagi, di madrasah. Rapat ini membahas ragam program dan agenda madrasah. Sebelumnya, Kepala MTsN 6 Kulon Progo, H. Riza Faozi, S.Ag., M.S.I. mengadakan rapat koordinasi dengan para Wakamad dan Ka TU membahas kebijakan dan agenda kegiatan madrasah.

Saat memimpin rapat dinas, Kamad Faozi mengimbau kepada segenap guru dan pegawai untuk solidkan koordinasi dan kinerja. "Bapak/Ibu guru dan pegawai yang saya hormati, mari kita solidkan koordinasi dan kinerja. Madrasah ini adalah lahan pengabdian kita kepada agama dan negara. Kita niatkan ibadah dalam kinerja. Semoga Allah anugerahkan kita keberkahan, kelancaran, dan kesuksesan," tuturnya.

"Kita laksanakan tupoksi masing-masing dengan baik. Mengerahkan aktualisasi dan eksistensi kita melalui madrasah. Bersama kita tingkatkan kinerja dan prestasi madrasah. Kerja keras, kerja cerdas, dan kerja ikhlas," ungkap Kamad Faozi.

Pada rapat itu disampaikan pula informasi kurikulum dan kesiswaan.  Hal itu meliputi juknis PPDB, ragam kegiatan siswa, dan ragam informasi penting lainnya. (asz)