Jumat, 16 Juni 2023

Duo 6, MTsN 6 Kulon Progo Adakan Studi Inspirasi di MTsN 6 Bantul


Bantul (MTsN6KP) – Kamis (15/6/2023) MTsN 6 Kulon Progo mengadakan kunjungan atau Studi Inspirasi ke  MTsN 6 Bantul.   Kepala MTsN 6 Kulon Progo, Riza Faozi, S.Ag. M.S.I. mengajak seluruh wakil kepala madrasah, pegawai TU, dan Komite berjumlah 7 orang untuk mengangsu kawruh  berbagai prestasi, kegiatan,  pengalaman,  serta  pengetahuan terkait manajemen madrasah yang di lakukan MTsN 6 Bantul.

Kepala Madrasah, Riza menyampaikan bahwa melalui publikasi madrasahlah yang mengantarkan MTsN 6 Kulon Progo berkunjung dan berthalabul ilmi di MTsN 6 Bantul yang di pimpin oleh   Mafrudah, S.Ag. M.Pd. yang sangat menginspirasi.

"Ayo, kita silaturahmi ke MTsN 6 Bantul yang sarat prestasi luar biasa serta  sangat inspiratif.  Melalui kunjungan inilah, kami ingin mengadopsi hal-hal yang kami dapatkan dari MTsN 6 Bantul," ungkap Kamad.

Kepala MTsN 6 Bantul, Mafrudah menyambut  baik kehadiran rombongan studi inspirasi  dari Kulon Progo dengan terbuka. "Kita siap memberikan pelayanan yang terbaik bagi sahabat kami, MTsN 6 Kulon Progo. Sama-sama 6 dan akan menjadi duo enam. Silakan apa saja yang baik dari madrasah ini dapat dimodifikasi dan dikembangkan sesuai karakteristik madrasah," ujar Mafrudah.

"Turut menyambut pertemuan studi inspirasi  kepala tata usaha, seluruh wakil kepala madrasah, dan tim kreatif," lanjut Mafrudah.

Usai menyimak paparan selayang pandang dan tanya jawab, rombongan berkunjung ke perpustakaan de' Talenta Lib dan Kantin Halal MTsN 6 Bantul. Rombongan sangat kagum dengan manajerial yang dilaksanakan di MTsN 6 Bantul.  (ani)