Selasa, 15 November 2022

Apresiasi dan Referensi, MTsN 6 Kulon Progo Terima Kunjungan Kepala MTsN 7 Bantul

Kulon Progo (MTsN6KP) – Berbagai prestasi yang telah diraih MTsN 6 Kulon Progo sangat patut diapresiasi. Hal itu dapat menjadi referensi, teladan, dan dikembangkan oleh madrasah-madrasah lainnya. Kepala MTsN 7 Bantul, Tutik Husniati, S.Ag, M.Pd.I. menyampaikan hal itu saat berkunjung ke MTsN 6 Kulon Progo, Jumat (11/11/2022) pagi.

"Berbagai prestasi yang telah diraih MTsN 6 Kulon Progo sangat patut diapresiasi. Itu dapat menjadi referensi, teladan, dan dikembangkan oleh madrasah-madrasah lainnya," tuturnya.

"Kami dipandu berkunjung melihat ruang PTSP, Taman Baca Madrasah, dan Gedung Perpustakaan Darul Ilmi. Selain itu, kami dipandu bersafari melihat perkembangan Koperasi Al Barokah, Kantin Madrasah, dan pengelolaan sampah plastik. Kami sangat berterima kasih telah diberi kesempatan berkunjung," pungkas Tutik Husniati.

Kepala MTsN 6 Kulon Progo, Zainuri S.Pd., M.S.I. berterima kasih atas kunjungan kepala MTsN 7 Bantul ke madrasahnya. "Terima kasih atas kunjungan ini. Mohon maaf bila terdapat hal yang kurang berkenan. Semoga kunjungan ini memberikan kebermanfaatan," tuturnya. (znr/asz)