Kamis, 29 September 2022

MTsN 6 Kulon Progo Raih Publikasi Terproduktif 2022

MTsN 6 Kulon Progo Raih Publikasi Terproduktif 2022


Kulon Progo (Kankemenag) – MTsN 6 Kulon Progo meraih prestasi jurnalistik. Tahun ini MTsN 6 Kulon Progo kembali meraih penghargaan Publikasi Madrasah Terproduktif Kankemenag Kulon Progo Tahun 2022. Di tahun 2021 lalu, penghargaan serupa telah diraih Madrasah Adiwiyata ini. Tahun ini penghargaan jurnalistik kembali diraih dan dipertahankan.

Kepala MTsN 6 Kulon Progo, Zainuri, S.Pd., M.S.I. menyampaikan apresiasi dan motivasinya atas raihan ini. "Alhamdulillah penghargaan publikasi terproduktif kembali kita raih dan pertahankan. Selamat dan Sukses MTsN 6 Kulon Progo," tuturnya di sela kegiatan madrasah, Rabu (8/9/2022).

MTsN 6 Kulon Progo Raih Publikasi Terproduktif 2022

"Terus semangat menggemakan literasi dan publikasi madrasah. Tingkatkan keaktifan berliterasi. Bersama kita bisa," imbuh Kamad Zainuri.

Wakahumas, Isnandar, S.Th.I. menyampaikan rasa bangga sekaligus haru atas raihan prestasi ini. "Luar biasa dan harus dipertahankan. Di era digital ini, publikasi di dunia maya adalah keniscayaan. Kita harus maju dan menghadapi era digital layaknya kini," ungkap Isnandar.

Anggota tim publikasi madrasah, Ahmad Syaifuddin Zuhri, S.Pd. mengungkapkan bahwa raihan penghargaan ini adalah buah dari sinergi dan kontribusi dari keluarga besar MTsN 6 Kulon Progo. "Para guru serta jurnalis madrasah saling bersinergi dan berkontribusi mewartakan kegiatan-kegiatan maupun prestasi madrasah. Dengan memasivkan literasi serta publikasi, berbagai kemajuan madrasah, kegiatan-kegiatan, raihan prestasi, eksistensi madrasah terus jaya dan menggema," tuturnya. (asz)