Kamis, 29 September 2022

Delapan Siswa MTsN 6 Kulon Progo Dapat Beasiswa English Camp For Madrasah 2022

Delapan Siswa MTsN 6 Kulon Progo Dapat Beasiswa English Camp For Madrasah 2022


Bantul (MTsN6KP) – MTsN 6 Kulon Progo mengirimkan 8 siswa yang terdiri dari 4 putra dan 4 putri untuk mengikuti program Beasiswa English Camp for Madrasah. Program English Camp ini dilaksanakan di Kampung Inggris Jogja, Senin-Sabtu (19-24/9/2022).

Kamad Zainuri, S.Pd. M.Si, menjelaskan bahwa kegiatan English Camp ini diselenggarakan atas kerjasama Kementerian Agama dengan Kampung Inggris Jogja yang beralamat di Jalan Ontorejo, Ngebel, RT 06, Tamantirto, Kasihan, Bantul. Kamad sangat menyambut baik program tersebut dan berekspektasi ada kemajuan pengetahuan bagi siswa-siswa terutama dalam pembelajaran Bahasa Inggris.

"Kami menyambut baik serta berharap kegiatan ini bermanfaat dan menambah pengetahuan bagi siswa-siswa yang dikirim. Semoga nantinya membawa aura positif, sehingga dapat memotivasi teman-temannya," ungkap Kamad pada saat pembekalan sebelum berangkat.

Selanjutnya Waka Kesiswaan, Ani Romadhoni, S.Pd. yang juga merupakan Guru Bahasa Inggris, sangat antusias menyambut program English Camp ini. "Saya sangat senang ada program ini dan berharap selepas mengikuti English Camp siswa-siswa lebih senang dan berani berkomunikasi dalam bahasa Inggris baik lisan maupun tulis," ujarnya.

Hal serupa disampaikan oleh orang tua dari siswa Mutiara Tanah Manis yang sangat mendukung adanya program English Camp ini. (ani/asz)