Jumat, 27 Mei 2022

Bhabinkamtibmas Pantau ASPD MTsN 6 Kulon Progo


Kulon Progo (MTsN6KP) – ASPD 2022 DIY di MTsN 6 Kulon Progo terpantau lancar. Semoga senantiasa tertib dan sukses raih hasil terbaik. Tetap waspada kamtibmas di manapun berada. Bhabinkamtibmas Brosot Aipda Didik A. menyampaikan hal itu saat kunjungannya ke MTsN 6 Kulon Progo, Kamis (19/5/2022) pagi.

"ASPD 2022 DIY di MTsN 6 Kulon Progo terpantau lancar. Semoga senantiasa tertib dan sukses raih hasil terbaik. Tetap waspada kamtibmas di manapun berada," tuturnya.

"Perlu kewaspadaan ekstra untuk kamtibmas. Dewasa ini marak kembali kasus curanmor di wilayah kita. Gunakan kunci ganda dan tempatkan kendaraan bermotor pada lokasi yang aman," tegas Aipda Didik.

Kepala MTsN 6 Kulon Progo, Zainuri, S.Pd. M.S.I. menyampaikan terima kasih atas kehadiran, dukungan, dan doa dari pihak Kepolisian. "Alhamdulillah, terima kasih atas pantauan dan doa-doa terbaik. Himbauan kamtibmas segera kami tindak lanjuti pula," tanggap Kamad Zainuri.

Turut mendampingi, Ketua Tim Panitia Ujian MTsN 6 Kulon Progo, Meilian Choirudin, S.Ag. yang memaparkan teknis ASPD DIY 2022 di madrasahnya. "Tercatat sejumlah 127 siswa peserta ASPD dari madrasah kita. Sarpras ASPD sigap tersiapkan. ASPD kita laksanakan dengan prokes ketat," paparnya.

"Segenap panitia ASPD MTsN 6 Kulon Progo meliputi proktor, teknisi, dan pelaksana harian. Hadir pula  pengawas atau fasilitator ASPD Dra Sukarsih dari SMPN 1 Galur dan Suparyana, S.Pd. dari SMPN 2 Galur di MTsN 6 Kulon Progo terjadwal selama pelaksanaan ASPD," pungkas Meilian. (asz)