Jumat, 27 Mei 2022

Kabid Dikmad Kanwil Kemenag DIY Pantau ASPD MTsN 6 Kulon Progo


Kulon Progo (MTsN6KP) – Teknis ASPD di MTsN 6 Kulon terpantau lancar. Ruang ujian, teknis pelaksanaan, ketersediaan sarpras tersiapkan dengan baik. Kabid Dikmad Kanwil Kemenag DIY, H. Abd. Suud, S.Ag, M.S.I. menyampaikan hal itu saat memantau pelaksanaan ASPD DIY 2022 di MTsN 6 Kulon Progo, Kamis (19/5/2022) pagi.

"Alhamdulillah, pelaksanaan ASPD di MTsN 6 Kulon terpantau lancar. Ruang ujian, teknis pelaksanaan, hingga ketersediaan sarpras tersiapkan dengan baik. Semoga terlaksana dengan lancar hingga hari terakhir ASPD esok dan meraih hasil maksimal," tutur Abd. Suud.

Turut hadir dan memantau Kasubbag TU Kankemenag Kulon Progo, H. Saeful Hadi, S.Ag. M.Pd.I. Hal senada disampaikannya. "Teknis dan sarpras ASPD tersiapkan dengan baik. Semoga MTsN 6 Kulon Progo lancar, sukses, dan raih hasil terbaik," ungkap Saeful Hadi.

Kepala MTsN 6 Kulon Progo, Zainuri S.Pd. M.S.I. menyampaikan terima kasih atas kehadiran, dukungan, dan doa. "Alhamdulillah, terima kasih atas pantauan dan doa-doa terbaik. ASPD di madrasah kami lancar tanpa kendala berarti. Semua siswa peserta ASPD hadir dan mengikuti dengan tertib," papar Zainuri.

"Semoga hingga akhir pelaksanaan ASPD senantiasa berjalan tertib dan lancar. Hasil maksimal dapat diraih. Amin," pungkasnya. (asz)