Sabtu, 14 Mei 2022

Apel Pagi Awali Hari Pertama Kerja Guru dan Pegawai MTsN 6 Kulon Progo

Kulon Progo (MTsN6KP) – Masa libur Idulfitri 1443H sudah usai. Hari pertama masuk kerja, guru dan pegawai MTsN 6 Kulon Progo mengikuti apel pagi. Kegiatan ini dilaksanakan di halaman MTsN 6 Kulon Progo, Senin (9/5/2022) pagi.

Kegiatan apel pagi dapat berjalan dengan baik dan lancar. Apel pagi diikuti oleh seluruh guru dan pegawai MTsN 6 Kulon Progo. Apel pagi juga berfungsi untuk berkoordinasi dan meningkatkan kedisiplinan semua guru dan pegawai MTsN 6 Kulon Progo.

Kepala Madrasah, Zainuri, S.Pd. dalam amanatnya menyampaikan selamat datang dan menjalankan tugas kembali. "Saya mengucapkan selamat datang dan selamat menjalankan kewajiban kembali sebagai ASN di MTsN 6 Kulon Progo. Saya juga mengharapkan adanya peningkatan kualitas kinerja dan kedisiplinan dari semua guru dan pegawai MTsN 6 Kulon Progo," ungkapnya.

Salah satu guru, Ismi Rahayu, S.TP. menyampaikan rasa syukur dapat masuk kerja di hari pertama. "Alhamdulillah kita bisa diberikan kesehatan sehingga bisa masuk kerja di hari pertama dengan lancar. Kembali pada rutinitas kita sebagai ASN di MTsN 6 Kulon Progo. Semoga kita bisa meningkatkan kinerja kita menjadi lebih baik," ujarnya. (ism/nas)