Jumat, 18 Maret 2022

Persiapan HAB, MTsN 6 Kulon Progo Peogramkan Kegiatan Meriah dan Bermakna


Kulon Progo (MTsN6KP) – Dalam waktu dekat MTsN 6 Kulon Progo akan memperingati Hari Amal Bhakti Madrasah. Agenda ini akan dilaksanakan akhir Maret 2022. Beragam persiapan dan kepanitiaan dibentuk.

Kepala MTsN 6 Kulon Progo, Zainuri, S.Pd., M.S.I. menginstruksikan untuk mengisi HAB madrasah dengan semarak. "Kita persiapkan kegiatan yang meriah dan bermakna untuk HAB madrasah kita. Semoga kegiatan berjalan lancar dan sukses sesuai rencana," tutur Kamad dalam rapat persiapan, Sabtu (19/3/2022).

Selaras dengan itu, Wakakur MTsN 6 Kulon Progo, Marwati, S.Pd. membentuk kepanitiaan beserta ragam kegiatannya. "Panitia HAB madrasah kita bentuk dengan matang untuk suksesnya acara. Ragam kegiatan yang kita persiapkan antara lain olahraga bersama, bakti sosial, kerja bakti, lomba-lomba akademik, keagamaan, dan kebudayaan," paparnya.

"Rangkaian peringatan HAB MTsN 6 Kulon Progo akan dimulai Jum'at (25/3/2022) hingga puncak acara Kamis (31/3/2022). Kinerja kepanitiaan yang telah dibentuk harus dimaksimalkan demi suksesnya kegiatan. Semoga terwujud kemeriahan dan kebermaknaan HAB madrasah kita," pungkas Marwati. (asz)