Jumat, 18 Maret 2022

Hibban, Siswa MTsN 6 Kulon Progo Raih Juara II Panahan POPDA DIY

Kulon Progo (MTsN6KP) – Pertandingan POPDA DIY Tahun 2022 mulai dilaksanakan. Salah satu peserta cabang panahan siswa dari MTsN 6 Kulon Progo, Hibban Adnan Pratama. Hibban mengikuti pertandingan panahan mewakili Kabupaten Kulon Progo di Lapangan Kopertis Yogyakarta diadakan pada Kamis (17/3/2022).

Dalam kesempatan ini, Hibban bertanding didampingi kedua orang tuanya dan Dra. Sulastri, M.Pd selaku guru olahraga MTsN 6 Kulon Progo. Setelah melalui pertandingan yang ketat, Hibban dapat meraih Juara 2. Ia raih medali perak cabang panahan POPDA DIY.

Kepala Madrasah, Zainuri, S.Pd., M.S.I. menyampaikan apresiasi kepada siswa yang berprestasi dalam bidang olahraga. "Prestasi ini sangat membanggakan bagi madrasah, orang tua, maupun Perpani Kulon Progo. Perjuangan Hibban Adnan terus berlanjut, untuk meraih prestasi dalam event di masa yang akan datang. Tetap semangat untuk selalu berlatih. Semoga prestasi kali ini bisa menjadi cambuk untuk giat berlatih," tuturnya.

Salah satu guru MTsN 6 Kulon Progo dan wali kelas Hibban,  Zuni Astuti, S.Pd, juga memberikan selamat atas prestasi yang diraih Hibban. "Alhamdulillah selamat untuk Hibban yang sudah mengukir prestasi di tingkat provinsi. Terima kasih untuk Perpani Kulon Progo yang sudah mencetak atlet yang luar biasa. Semoga lebih berprestasi ke depan," ungkapnya. (zun/nas)

17 MARET 2022/2 COMMENTS/BY ADMINISTRATOR
Share this entry