Selasa, 10 November 2020

Monitoring Kanwil Kemenag DIY


Tim Kanwil Kemenag DIY yang dipimpin Kasubbag Umum dan Humas Ahmad Fauzi, M. SI. melakukan Monitoring dan Evaluasi  di MTsN 6 Kulon Progo, Rabu (11/11/2020) diterima Kepala Madrasah Imam Syamroni,S.Pd Kepala TU Sudaryati, Wakil Kepala Madrasah dan staf. Monev meliputi 3 komponen yaitu Tata Persuratan dan Kearsipan, Pengadaan Barang dan Jasa serta Kehumasan.
 Ani Romadhoni,S.Pd selaku waka Humas MTs Negeri 6 Kulon  memanfaatkan  kesempatan Monev  tersebut untuk berdiskusi tentang publikasi  melalui web Kanwil DIY. 
"Saya tidak akan melewatkan kesempatan yang bagus untuk berdiskusi dan mendapat banyak bimbingan dari  mas Bram ( ahlinya berita) dalam  bagaimana tips menulis berita dan mengupload di web Kanwil DIY, " ujar Ani dengan senang . 
Di komponen lain  pengadaan Barang dan Jasa di Terima oleh bapak Isnardi, dan untuk Bagian persuratan diterima oleh bapak Tumija. 
Bapak kepala MTs Negeri 6 Kulon Progo menyambut baik kunjungan Monev dan silaturahmi dari Subbag Ummas Kanwil DIY semoga terjalin kebersamaan dalam memajukan Madrasah. 
"  Hari ini Kami sangat senang dengan adanya beberapa agenda di madrasah kami yang tadi pagi diawali dengan verifikasi dokumen kepala Madrasah oleh pengawas  dan sesi kedua kunjungan dari kanwil DIY .kami  berterima kasih atas kunjungannya semoga dapat bersinergi dalam memajukan Madrasah" pungkas Imam.