Senin, 05 Juni 2023

MTsN 6 Kulon Progo Persiapkan PAT JMD


Kulon Progo (MTsN 6 KP) – MTsN 6 Kulon Progo mempersiapkan agenda Penilaian Akhir Tahun (PAT) Pembelajaran 2022/2023. Madrasah Adiwiyata dan Ramah Anak ini akan menggunakan aplikasi Jogja Madrasah Digital (JMD) dalam agenda itu. Kepala MTsN 6 Kulon Progo, H. Riza Faozi, S.Ag., M.S.I. menyampaikan hal itu saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (22/5/2023).

"MTsN 6 Kulon Progo mempersiapkan PAT 2022/2023. Madrasah kita akan menggunakan aplikasi Jogja Madrasah Digital (JMD) dalam PAT," tuturnya.

"Penggunaan JMD dalam pembelajaran adalah mandatori Kanwil Kemenag DIY. Ini harus kita laksanakan dan sukseskan bersama. Dukungan dan kerjasama yang baik untuk menyukseskan seluruh agenda madrasah sangat diperlukan. Bersama kita bisa," imbuh Kamad.

Pada pelaksanaan PAS (Penilaian Akhir Semester) Genap lalu MTsN 6 Kulon Progo sukses menggunakan aplikasi JMD. Para siswa mampu melaksanakan dan beradaptasi dengan baik. Mandatori transformasi digital dalam pembelajaran dapat dilaksanakan sesuai ketentuan. (asz).