Senin, 05 Juni 2023

Kepala MTsN 6 Kulon Progo Ingatkan Siswa Siap PAT


Kulon Progo (MTsN6KP) – MTsN 6 Kulon Progo akan menggelar agenda Penilaian Akhir Tahun (PAT) Pembelajaran 2022/2023. Madrasah Adiwiyata dan Ramah Anak ini akan menggunakan aplikasi Jogja Madrasah Digital (JMD) dalam agenda PAT itu.

Kepala MTsN 6 Kulon Progo, H. Riza Faozi, S.Ag., M.S.I. mengingatkan para siswa untuk mempersiapkan PAT. Hal itu disampaikan saat kegiatan Dluha, Zikir, dan Doa bersama di musala madrasah, Selasa (23/5/2023) pagi.

"Para siswa yang kami banggakan, PAT sudah dekat. Persiapkan agenda ini dengan baik. PAT akan menggunakan aplikasi Jogja Madrasah Digital (JMD)," tuturnya.

"Belajar dengan tekun, berdoa dengan istiqamah, jagalah kesehatan. Jika badan sehat, belajar tentu lebih nyaman. Semoga hasil maksimal dapat diraih," imbuh Kamad Faozi.

Agenda PAT 2023 MTsN 6 Kulon Progo terjadwal 25 Mei – 5 Juni 2023. Madrasah telah menyiapkan sarana pendukung JMD, seperti laboratorium komputer, aplikasi, dan kuota internet. Siswa yang tidak memiliki ponsel pintar dapat memanfaatkan komputer atau laptop madrasah. (asz)