Jumat, 16 Juni 2023

Hari Terakhir PAT MTsN 6 Kulon Progo, Tertib dan Lancar


Kulon Progo (MTsN6KP) – Agenda Penilaian Akhir Tahun (PAT) Pelajaran 2022/2023 MTsN 6 Kulon Progo telah usai. Senin (5/6/2023), adalah hari terakhir pelaksanaan PAT via JMD (Jogja Madrasah Digital) ini.  Agenda PAT hari terakhir terpantau tertib dan lancar.

Di sela kegiatan Waka Kurikulum MTsN 6 Kulon Progo, Marwati, S.Pd. menyampaikan teknis pelaksanaan PAT hari terakhir. "Kegiatan pagi tetap dilaksanakan salah Dluha, zikir, dan doa bersama. PAT hari ini berakhir pukul 12.00 WIB. Para siswa salat Zuhur berjamaah di musala madrasah," tuturnya.

"Para wali kelas diimbau untuk menyampaikan pengumuman teknis PAT hari ini melalui grup wali/orangtua siswa.  Penjemputan siswa setelah salat Zuhur di musala madrasah," imbuhnya.

Tim teknis PAT MTsN 6 Kulon Progo, Sabiq Syaf Nailazad mengungkapkan keseluruhan agenda asesmen ini berjalan tertib dan lancar. "Keseluruhan agenda PAT MTsN 6 Kulon Progo tertib dan lancar. Panitia selalu sigap. Apabila ada kendala teknis, dapat teratasi dengan efektif," ungkap Sabiq. (asz)