Minggu, 14 Mei 2023

Sosialisasi Koperasi dan Kantin Halal, MTsN 6 Kulon Progo Gandeng KUA Galur


Kulon Progo (MTsN6KP) – MTsN 6 Kulon Progo kembali menggelar sosialisasi koperasi dan kantin halal, Kamis (11/5/2023). Ini adalah kelanjutan agenda sosialisasi sebelumnya. Sosialisasi Halal kali ini madrasah menggandeng KUA Galur.

Pada kesempatan itu Kepala MTsN 6 Kulon Progo, H. Riza Faozi, S.Ag., M.S.I. menyampaikan sambutannya, "Kami berterima kasih atas kehadiran dan kerja sama para mitra kantin dan koperasi madrasah. Agenda ini adalah kelanjutan mandatori Kemenag RI," tuturnya.

"Hari ini kegiatan pendampingan proses penerbitan sertifikat halal bersama Kartiwin, M.S.I., narasumber dari KUA Galur. Dengan terbitnya sertifikat halal, para konsumen/pelanggan kantin dan koperasi madrasah kita akan lebih merasa tenang dan nyaman. Pelanggan mengonsumsi makanan dan minuman yang sesuai syariat agama dan peraturan pemerintah," imbuh Kamad Faozi.

Agenda tersebut dilaksanakan di aula Madrasah Adiwiyata dan Ramah Anak ini. Mitra kantin dan koperasi madrasah hadir dan mengikuti sosialisasi dengan tertib dan antusias. (asz)