Rabu, 03 Mei 2023

Hari Pertama AM 2023 MTsN 6 Kulon Progo Terpantau Tertib dan Lancar

Kulon Progo (MTsN6KP) – Hari ini, Rabu (3/5/2023) adalah hari pertama pelaksanaan Asesmen Madrasah (AM) Tahun Pelajaran 2022/2023. Agenda ini terpantau tertib dan lancar. Segenap panitia AM MTsN 6 Kulon Progo telah mempersiapkannya dengan maksimal.

Pada hari sebelumnya telah dilaksanakan pengajian dan doa bersama untuk suksesnya para siswa kelas 9 dalam AM ini. Di sela aktivitasnya, Kepala MTsN 6 Kulon Progo, H. Riza Faozi, S.Ag., M.S.I. berpesan dan turut mendoakan para siswa untuk kelancaran dan kesuksesan mereka dalam AM ini. "Selamat menempuh Asesmen Madrasah. Doa dan ikhtiar harus istiqamah. Semoga Allah karuniakan kelancaran dan kesuksesan," tuturnya.

Pelaksanaan AM tahun ini terjadwal selama tujuh hari hingga Rabu (10/5/2023) mendatang. Tercatat sejumlah 128 siswa kelas 9 MTsN 6 Kulon Progo sebagai peserta.

AM hari pertama adalah Matematika dan Sejarah Kebudayaan Islam (SKI). Para siswa peserta terpantau tertib mengikuti agenda AM hari ini. Setelah usai, para siswa diimbau segera pulang ke rumah beristirahat dan mempersiapkan diri untuk jadwal AM esok hari. (asz)