Jumat, 28 April 2023

Syawalan MTsN 6 Kulon Progo Dikemas dalam Silaturahmi Anjangsana


Kulon Progo (MTsN6KP) – Momen Syawalan keluarga besar MTsN 6 Kulon Progo dikemas dalam silaturahmi anjangsana. Agenda ini dilaksanakan di kediaman Dwi Lestari, S.Pd., guru senior MTsN 6 Kulon Progo, Jum'at (28/4/2023).

Pada momen ini Kepala MTsN 6 Kulon Progo, H. Riza Faozi, S.Ag., M.S.I. menyampaikan sambutan acara. "Dalam nuansa syawalan nan fitri ini, selaku pribadi dan pimpinan saya mohon maaf atas salah dan khilaf lahir batin. Minal aidin wal faizin," tuturnya.

"Momentum ini sebagai ajang memperkuat silaturahmi dan kebersamaan keluarga besar madrasah kita. Kita buka lembaran baru untuk terus mengukir prestasi di hadapan Allah Ilahi Robbi serta prestasi dalam pandangan manusia dalam bingkai nilai-nilai etos kerja dan capaian prestasi kinerja," ungkap Kamad.

"Semoga ini menjadi bagian ibadah kita. Semoga Allah menerima amal ibadah serta mengampuni dosa dan kesalahan kita," lanjut Kamad Riza Faozi.

Penceramah agama dalam agenda Syawalan ini adalah Ustadz H. Muhammad Hajron, M.M. Segenap keluarga besar MTsN 6 Kulon Progo mengikuti agenda ini dengan khidmat. Seluruh rangkaian acara terlaksana dengan hidmat dan berkesan. (asz)