Rabu, 15 Maret 2023

PPAD Provinsi MTsN 6 Kulon Progo Terpantau Lancar

PPAD Provinsi MTsN 6 Kulon Progo Terpantau Lancar
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2023-03-15 11:01:38

Kulon Progo (MTsN6KP) – Persiapan Pemantapan Asesmen Daerah (PPAD) tingkat Provinsi DIY 2023 di MTsN 6 Kulon Progo terpantau lancar. Hingga hari kedua agenda itu, Rabu (15/3/2023), terlihat tertibnya pelaksanaan di laboratorium komputer madrasah setempat.  Kepala MTsN 6 Kulon Progo, H. Riza Faozi, S.Ag., M.S.I. menyampaikan motivasi dan doa agar agenda ini lancar dan sukses hingga akhir pelaksanaan serta meraih hasil maksimal.

"Semangat dan sukses para siswa dan panitia dalam PPAD Provinsi ini. Senantiasa berdoa agar meraih hasil maksimal. Kami turut mendoakan," tuturnya.

PPAD Provinsi MTsN 6 Kulon Progo Terpantau Lancar

PPAD Provinsi MTsN 6 Kulon Progo Terpantau Lancar

Selaras dengan itu, Proktor PPAD MTsN 6 Kulon Progo, Sabiq Syaf Nailazad, S.Pd. menyampaikan progres pelaksanan. "Alhamdulillah, hingga hari kedua ini (PPAD Provinsi) madrasah kita berjalan tertib dan lancar. Tidak kendala teknis yang berarti," tuturnya.

Hal senada disampaikan Pengawas PPAD, Ahmad Syaifuddin Zuhri, S.Pd. "Hingga hari kedua ini berlangsung tertib dan lancar. Para siswa kelas 9 mengerjakan dengan tenang. Semoga mereka meraih hasil maksimal," ungkap Zuhri.

"PPAD Provinsi ini terjadwal hingga Jum'at mendatang. Segenap panitia meliputi proktor, teknisi, dan pengawas telah mempersiapkan sarana dan prasarana PPAD dengan baik. Begitu juga segenap keluarga besar madrasah, mereka turut mendoakan agar para siswa meraih hasil maksimal," pungkasnya. (asz)