Rabu, 15 Maret 2023

Ikhromaditya MTsN 6 Kulon Progo, Raih Medali Perak Cabang Bridge POPDA DIY

Kulon Progo (MTsN6KP) – Bridge adalah salah satu bentuk olahraga menggunakan kartu yang membutuhkan kejelian dalam menyusun strategi dan taktik. Bridge dapat  mengasah otak pemainnya. Saat ini bridge sudah menjadi salah satu cabang yang dipertandingkan dalam POPDA DIY. Untuk POPDA DIY cabang Bridge pertandingan dilaksanakan di  Gedung SLB Giwangan Yogyakarta pada Selasa-Sabtu (14-18/3/2023).

MTsN 6 Kulon Progo mengirimkan salah satu siswanya yaitu Ikhromaditya. Ikhrom menjadi atlit bridge dari kontingen Kabupaten Kulon Progo. Alhamdulillah Ikhromaditya dapat meraih medali perak cabang Bridge dalam POPDA tahun ini. Mampu bersaing dari semua kontingen Kabupaten/Kota se-DIY.

Kepala Madrasah, Riza Faozi, S.Ag. M.S.I. menyampaikan apresiasi kepada siswa yang berprestasi dalam bidang olahraga. "Saya ucapkan selamat kepada Ikhromaditya, siswa MTsN 6 Kulon Progo yang telah berprestasi mendapat Juara 2 meraih medali perak dalam cabang bridge POPDA DIY 2023. Alhamdulillah saya sangat bangga dan berterima kasih sudah mengharumkan nama MTsN 6 Kulon Progo. Semoga dapat memacu siswa yang lain untuk berprestasi," kata Riza.

Salah satu guru pendamping, Dra. Sulastri, M.Pd.  menyampaikan rasa bangga atas prestasi yang diraih. "Saya ucapkan terima kasih dan bangga atas prestasi yang diraih Ikhromaditya. Semoga meningkat di waktu yang akan datang. Tetap latihan rutin dan berkesinambungan agar kemampuan skill semakin baik," ungkapnya. (nas/abi).