Selasa, 01 November 2022

Sabet Medali Perunggu, Siswa MTsN 6 Kulon Progo Juara Sepak Takraw PORDA DIY

Sabet Medali Perunggu, Siswa MTsN 6 Kulon Progo Juara Sepak Takraw PORDA DIY
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2022-09-30 09:49:38

Kulon Progo (MTsN6KP) – PORDA DIY telah berlangsung dengan kompetitif. Beberapa cabang olahraga telah dipertandingkan. Salah satunya cabang Sepak Takraw. Damar Rizki Putra Perdana, salah satu siswa MTsN 6 Kulon Progo mengikuti dalam cabang Sepak Takraw mewakili kontingen Kulon Progo. PORDA Sepak Takraw diadakan di GOR Fajar Sleman, pada Sabtu-Kamis (3-8/9/2022).

PORDA Cabang Sepak Takraw berlangsung sangat ketat. Kontingen Sepak Takraw Kulon Progo mendapat juara 3  medali perunggu. Atlit Sepak Takraw Kulon Progo di antaranya: Damar Rizki Putra Perdana, Alief Vian Yoga P, Rubung Nugroho, Yusman Adianto, Imank Reoland Firmansyah. Alhamdulillah Damar salah satu siswa MTsN 6 Kulon Progo bisa ikut mewakili tim PORDA Sepak Takraw Kulon Progo. Sepak Takraw menjadi salah satu ekstrakurikuler di MTsN 6 Kulon Progo. Dipandu oleh Coach David serta Guru Olahraga Dra. Sulastri, M.Pd. dan Nasrul Perdhana, S.Pd Jas.

Kepala Madrasah, Zainuri, S.Pd. menyampaikan apresiasi kepada siswa yang berprestasi dalam bidang olahraga. "Saya ucapkan selamat kepada Mas Damar siswa MTsN 6 Kulon Progo yang telah berprestasi dalam PORDA DIY 2022. Alhamdulillah saya ikut bangga ada siswa yang berprestasi di tingkat provinsi. Semoga dapat mengukir prestasi lebih baik lagi ke depan," kata Zainuri.

Damar Rizki Putra Perdana, Siswa yang memperoleh juara menyampaikan ucapan terima kasih. "Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan dari pelatih dan juga pihak madrasah. Ahamdulillah saya mendapat juara meski dengan perjuangan panjang dan pertandingan yang ketat. Saya akan lebih rajin berlatih dan semoga ke depan bisa lebih maksimal dan mendapatkan juara," ungkapnya. (nas/asz)