Selasa, 01 November 2022

Pekik Optimis, Pelantikan Pengurus OSIS MTsN 6 Kulon Progo

Kulon Progo (MTsN6KP) – OSIS adalah organisasi para siswa terpilih. Para siswa OSIS harus siap menjadi pelopor prestasi, akhlak, dan kemajuan madrasah. Para siswa OSIS harus siap mengasah potensi diri dan mengukir prestasi dalam berbagai bidang. Kamad Zainuri, S.Pd., M.S.I. menegaskan hal itu dalam pelantikan pengurus OSIS MTsN 6 Kulon Progo masa bakti 2022-2023 di lapangan upacara madrasah setempat, Rabu (26/10/2022).

"Selamat dan sukses kepada ketua dan pengurus OSIS terlantik. OSIS adalah organisasi para siswa terpilih. Para siswa OSIS harus siap menjadi pelopor prestasi, akhlak, dan kemajuan madrasah. Para siswa OSIS harus siap mengasah potensi diri dan mengukir prestasi dalam berbagai bidang," tegas Zainuri.

"Terima kasih atas bakti OSIS sebelumnya. Pengurus OSIS yang baru selayaknya meneladani OSIS lama dalam program dan prestasinya. Alhamdulillah bila lebih baik dan meningkat. Selamat bertugas," lanjutnya.

Ketua OSIS terpilih Wisnu Faqih Amirudin dan pengurus inti yang dilantik menyatakan siap bertugas dan berbakti. "Siap, bersedia. Kami memohon rahmat Allah dan akan berikhtiar maksimal menjalankan tugas dan bakti OSIS," pekik mereka serentak. (asz)